Call Us:+1-888-888-888

Nokia 9.2 PureView Bakal Diramu Memakai Formula Nokia 8

Home  /  Teknologi  /  Nokia 9.2 PureView Bakal Diramu Memakai Formula Nokia 8

10.Mar, 2020 Comments Off on Nokia 9.2 PureView Bakal Diramu Memakai Formula Nokia 8 Teknologi

Nokia 9.2 PureView Bakal Diramu Memakai Formula Nokia 8

Nokia 9.2 PureView Bakal Diramu Memakai Formula Nokia 8

 

Nokia 9.2 PureView Bakal Diramu Memakai Formula Nokia 8

Nokia 9.2 PureView Bakal Diramu Memakai Formula Nokia 8

HMD Global pada awal tahun lalu telah meluncurkan smartphone unggulannya, Nokia 9 PureView.

Tidak main-main, HMD Global memperkenalkan smartphone yang disokong lima kamera belakang tersebut di sela-sela gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 lalu.

Diharapkan mampu mendongkrak nama besar Nokia, smartphone ini dianggap gagal memenuhi banyak sektor yang disematkan. Boleh dibilang, penurunan terbesar adalah kinerja yang tidak dapat diandalkan dari kamera yang mengusung teknologi optik Light.

Nah! Pada awal bulan ini terdengar desas-desus tentang penerus Nokia 9 PureView. Rumor yang tak

kalah mengejutkan, kabarnya smartphone unggulan ini akan dibekali chipset kelas atas terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 865 yang diperkenalkan pada awal Desember tahun lalu.

Lantas, kapan smartphone ini akan diluncurkan? Sayangnya, mengenai hal tersebut tidak banyak diungkap. Nah! Laporan terbaru yang tidak kalah menarik adalah kedatangan perangkat besutan HMD Global yang diharapkan akan tiba sebagai Nokia 9.2 PureView.

Laporan terbaru ini juga menyebutkan bahwa HMD tidak lagi tertarik untuk menyematkan teknologi kamera Light optik ke dalam smartphone barunya ini. Ya! Pabrikan smartphone yang berbasis di Finlandia ini memilih pendekatan yang lebih konvensional. Sayangnya, laporan tersebut tidak merinci secara lebih detail.

Menyangkut harga, Nokia 9.2 PureView diperkirakan akan tiba dengan harga yang lebih rendah,

yakni sekitar US$ 660 atau setara dengan Rp9 jutaan. Ya! Jika benar Nokia 9.2 PureView dibanderol dengan harga tersebut, tentunya akan berkompetisi dengan Nokia 8.

Dalam hal desain, rumor yang beredar menyebutkan bahwa smartphone ini akan punya bezel yang lebih tipis dari pendahulunya. Selain itu, Nokia 9.2 PureView kemungkinan akan dibekali kamera depan dengan sensor 32 MP atau 48 MP, punya pengisian daya secara nirkabel dan dukungan jack audio 3.5mm.

Baca Juga:

 

 


Comments are closed.