Call Us:+1-888-888-888

AMD Perkenalkan Dua Prosesor Notebook Terbaru

Home  /  Teknologi  /  AMD Perkenalkan Dua Prosesor Notebook Terbaru

19.Feb, 2020 Comments Off on AMD Perkenalkan Dua Prosesor Notebook Terbaru Teknologi

AMD Perkenalkan Dua Prosesor Notebook Terbaru

AMD Perkenalkan Dua Prosesor Notebook Terbaru

AMD Perkenalkan Dua Prosesor Notebook Terbaru

AMD Perkenalkan Dua Prosesor Notebook Terbaru

AMD kembali mengumumkan lini terbaru di kelas prosesor PRO. Ada dua yang diperkenalkan, yakni

prosesor generasi kedua AMD Ryzen PRO Mobile dengan Radeon Vega Graphics dan AMD Athlon PRO Mobile dengan Radeon Vega Graphics.

Lewat lini terbaru prosesor PRO ini, AMD menjanjikan bahwa pengguna notebook komersial akan mendapatkan banyak hal yang menarik. Tak hanya performa dengan daya yang lebih efesien, tetapi juga fitur keamanan terkini dan keandalan serta pengelolaan kualitas komersial.

Selain itu, kedua prosesor terbaru ini juga memungkinkan pabrikan PC atau notebook untuk

menciptakan sistem bisnis yang lebih luas. Tak hanya perangkat yang dibutuhkan oleh profesional premium, tetapi juga notebook produktivitas sehari-hari.

Seperti diungkap oleh Saeid Moshkelani, Senior Vice President and General Manager, Client Compute, AMD bahwa tak sedikit pengguna PC dan notebook modern yang menginginkan pengalaman profesional dan personal menjadi jauh lebih nyaman.

Lebih jauh, Saeid Moshkelani juga menjabarkan bahwa pengguna notebook untuk kebutuhan bisnis juga ingin menggunakan fitur-fitur modern terbaru termasuk di dalamnya 3D modeling, edit video, dan pengaturan multi display.

“Dengan prosesor AMD Ryzen PRO Mobile dan Athlon PRO Mobile, AMD menyajikan kinerja yang

tepat, fitur, dan pilihan OEM. Penawaran lainnya adalah pengguna komersial dengan kombinasi produktivitas, proteksi, dan fitur-fitur profesional yang dibutuhkan,” ujar Saeid Moshkelani.

Prosesor generasi kedua AMD Ryzen PRO Mobile dibangung melalui teknologi pemrosesan 12 nanometer. Selain itu, AMD Ryzen PRO 3000 Series Mobile terbaru juga menyajikan performa terbaik dikelasnya dan menawarkan hingga 16% lebih kinerja prosesor multi-threading daripada kompetitor.

 

sumber :

https://ekonomija.org/digital-marketing/

 


Comments are closed.