Call Us:+1-888-888-888

Redmi Note 8 Pro Versi WoW Edition Mulai Dijual 16 Oktober 2019

Home  /  Teknologi  /  Redmi Note 8 Pro Versi WoW Edition Mulai Dijual 16 Oktober 2019

10.Feb, 2020 Comments Off on Redmi Note 8 Pro Versi WoW Edition Mulai Dijual 16 Oktober 2019 Teknologi

Redmi Note 8 Pro Versi WoW Edition Mulai Dijual 16 Oktober 2019

Redmi Note 8 Pro Versi WoW Edition Mulai Dijual 16 Oktober 2019

Redmi Note 8 Pro Versi WoW Edition Mulai Dijual 16 Oktober 2019

Redmi Note 8 Pro Versi WoW Edition Mulai Dijual 16 Oktober 2019

Redmi Note 8 Series yang diperkenalkan oleh Redmi datang bersama Redmi Note 8 Pro World of Warcraft Edition. Sayangnya, Redmi tidak mengungkap lebih dalam mengenai harga dan ketersediaan smartphone tersebut. Sekarang, Redmi telah mengonfirmasi smartphone edisi terbatas tersebut.

Ya! Redmi Note 8 Pro World of Warcraft Edition akan mulai dijual di Cina pada tanggal 16 Oktober 2019. Datang sebagai edisi spesial, jumlah smartphone yang dijual sangat terbatas, yakni hanya 5.000 unit dan ditawarkan melalui Xiaomi Mall milik perusahaan.

Ada dua varian Redmi Note 8 Pro World of Warcraft Edition yang ditawarkan oleh pabrikan

smartphone yang berada di bawah payung Xiaomi ini. Keduanya adalah Horde dan Alliance, yang mewakili dua faksi utama di Azeroth dan datang dengan kemasan yang berbeda, tetapi isinya serupa.

Varian Horde daang dalam kotak hiam dan merah, sementara teks-teks di bagian luar kotak ditulis dalam warna merah. Di dalam kotak adalah varian Ash Electro-optic dari Redmi Note 8 Pro. Ada casing hitam dan merah dengan lambang Horde di bagian bawah serta beberapa kartu World of Warcraft.

Sementara, varian Alliance hadir dalam kotak putih (bagian dalam biru). Di dalam kotak ada unit Redmi Note 8 Pro dengan warna Fritillaria White. Selain itu, Redmi juga memberikan casing warna hitam dan biru dengan lambang Alliance berwarna putih. Konsumen juga akan mendapatkan kartu yang sama dengan varian Horde.

Tidak berbeda dengan Redmi Note 8 Pro, versi World of Warcraft Edition juga datang dengan

spesifikasi yang sama. Smartphone yang ditenagai chipset MediaTek Helio G90T ini sudah punya sertifikasi IP52 yang tahan percikan air. Selain itu, Redmi Note 8 Pro punya layar LCD IPS 6,53 inci dengan resolusi FullHD+.

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan RAM 6 GB dan 8 GB serta penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB. Nilai jual yang diandalkan dari smartphone ini adalah dukungan empat kamera belakang dengan lensa utama 64 MP. Lensa utamanya ini punya aperture f/1.7 dengan sensor ISOCELL Bright GW1 dari Samsung.

Redmi sendiri pada tanggal 17 Oktober 2019 juga akan memboyong Redmi Note 8 Pro ke Indonesia.

Selain Redmi Note 8 Pro, Redmi juga akan memperkenalkan Redmi Note 8. Nah! Smartphone terakhir yang disebutkan datang dengan empat kamera, di mana lensa utamanya memiliki sensor 48 MP.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/


Comments are closed.