Call Us:+1-888-888-888

Muscab III Himpaudi Kecamatan Bogor Tengah

Home  /  Pendidikan  /  Muscab III Himpaudi Kecamatan Bogor Tengah

26.Oct, 2019 Comments Off on Muscab III Himpaudi Kecamatan Bogor Tengah Pendidikan

Muscab III Himpaudi Kecamatan Bogor Tengah

Muscab III Himpaudi Kecamatan Bogor Tengah

Muscab III Himpaudi Kecamatan Bogor Tengah

Muscab III Himpaudi Kecamatan Bogor Tengah

Himpunan Pendidik dan Ketenagaan Pendidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kecamatan Bogor

Tengah, Kota Bogor, mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) III sekaligus pemilihan Ketua HIMPAUDI periode 2019-2023 yang dihadiri 28 lembaga PAUD se- Kecamatan Bogor Tengah, camat Bogor Tengah, dan 11 ketua PKK tingkat kelurahan.

Ketua Panitia Pelaksana Siti Nurhayati mengatakan, salah satu syarat menjadi ketua HIMPAUDI tingkat kecamatan adalah orang yang pernah menjadi pengurus cabang HIMPAUDI selama 1 periode aktif, dan dipilih oleh 28 Lembaga PAUD di lingkungan wilayah Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

”Yang berhak memilih atau yang mempunyai hak suara dalam pemilihan ketua Himpaudi ini adalah

para pengelola PAUD itu sendiri dan sebagai ketua HIMPAUDI periode 2019-2023 adalah Nuning Wahyuningsih,” ujarnya kepada Metropolitan.

Sementara itu, Ketua HIMPAUDI periode 2019-2023 Nuning Wahyuningsih menjelaskan, pada program kerjanya ke depan hanya akan melanjutkan program yang sudah ada, serta akan lebih meningkatkan keberadaan lembaga PAUD yang berada di wilayah Kecamatan Bogor Tengah, dalam hal mendidik para anak usia dini.

Selain itu, dalam susunan kepengurusan periode 2019-2023 diisi 25 orang yang terdiri dari,

Sekretaris, Bendahara, serta 5 ketua bidang yang terdiri bidang organisasi, olahraga seni dan budaya, ekonomi dan litbang. ”Semoga saja Lembaga Paud di Kecamatan Bogor Tengah dapat berjalan lebih baik lagi dalam menata pengelolaan pendidikan anak usia dini,” pungkasnya

 

Sumber :

https://www.surveymonkey.com/r/BYJB6KN


Comments are closed.