Call Us:+1-888-888-888

Hypnotherapy, Ratusan Siswa SMK Taruna Bhakti Menangis

Home  /  Pendidikan  /  Hypnotherapy, Ratusan Siswa SMK Taruna Bhakti Menangis

26.Oct, 2019 Comments Off on Hypnotherapy, Ratusan Siswa SMK Taruna Bhakti Menangis Pendidikan

Hypnotherapy, Ratusan Siswa SMK Taruna Bhakti Menangis

Hypnotherapy, Ratusan Siswa SMK Taruna Bhakti Menangis

Hypnotherapy, Ratusan Siswa SMK Taruna Bhakti Menangis

Hypnotherapy, Ratusan Siswa SMK Taruna Bhakti Menangis

Sunan Centre Hypnotherapy menyambangi SMK Taruna Bhakti Kecamatan Karang Tengah Kabupaten

Cianjur.sebanyak 260 siswa – siswi mengikuti program hypnotherapy.Dalam kegiatan ini siswa dibuat tertidur dan menangis histeris.Kegiatan ini bertujuan memberi motivasi siswa untuk lebih baik, lebih semangat belajar,berbakti kepada orang tua serta guru.

Oktavia siswi kelas X TKJ1 menuturkan dengan mengikuti hypnotherapy dirinya merasa hati dan pikirannya tersentuh sesuatu yang tanpa dia sadari membuat dirinya menangis histeris.Tia mengaku sering melihat acara Hipnotis ditelevisi dan sekarang dirinya merasakan dan mendapatkan manfaat hipnotis oleh team Sunan Centre.

“Program hypnotherapy sunan centre sangat bagus,hati saya seperti tersentuh sesuatu hingga

menangis dan merasa termotivasi untuk lebih semangat lagi dalam belajar,berbakti kepada orang tua dan guru.serta ini pengalaman berharga dalam hidup saya,” jelas Oktavia

Pada waktu yang sama Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Deden Asep Koswara mengutarakan rasa terima kasih nya kepada tim Sunan Centre yang telah memberikan hipnoterpy kepada siswa/siswi nya dan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberi motivasi kepada siswa/siswi dan berharap dapat bekerja sama dengan tim sunan centre untuk menggelar kegiatan seperti ini secara berkelanjutan.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua Yayasan Al-Amien Luky Fajar Lesmana yang menginginkan

program hipnoterapy ini dapat digelar secara rutin pada kegiatan MPLS.

Founder Sunan Centre, Aries Sunan menambahkan, Hipnotherapy ini sangat baik, karena dapat menumbuhkan rasa percaya diri, meningkatkan semangat belajar,berbakti kepada orang tua serta guru,dan mampu berfikir positif dalam kehidupan. Dalam kegiatan hipnoterapy di SMK dengan meriset pemikiran negatif di alam bawah sadar diharapkan dapat berfikir positif

 

Baca Juga :


Comments are closed.