Call Us:+1-888-888-888

IZI Salurkan Beasiswa Pendidikan ke ITB

Home  /  Pendidikan  /  IZI Salurkan Beasiswa Pendidikan ke ITB

29.Sep, 2019 Comments Off on IZI Salurkan Beasiswa Pendidikan ke ITB Pendidikan

IZI Salurkan Beasiswa Pendidikan ke ITB

IZI Salurkan Beasiswa Pendidikan ke ITB

IZI Salurkan Beasiswa Pendidikan ke ITB

IZI Salurkan Beasiswa Pendidikan ke ITB

Lembaga Amil Zakat Nasional Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) kembali menyalurkan beasiswa kepada

mahasiswa berprestasi. Melalui dana zakat secara berkesinambungan, IZI mendukung perkembangan dunia pendidikan dan peningkatan sumber daya manusia di Indonesia.

Kali ini, IZI menyalurkan beasiswa kepada 10 mahasiswa berprestasi Institut Teknologi Bandung (ITB) di Wisma Dago, Jalan Ciung Wanara, belum lama ini. Sebelumnya, IZI juga telah memberikan beasiswa kepada 10 mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) serta mahasiswa di wilayah perwakilan IZI di daerah seperti Jawa Tengah (1 Universitas Negeri), Riau (3 Universitas Negeri) dan Sumatera Barat (3 Universitas Negeri).

Direktur Pendayagunaan IZI Nana Sudiana SIP MM mengatakan, program Beasiswa Mahasiswa IZI

hadir sebagai wujud nyata kontribusi dan komitmen IZI dalam mendukung pengembangan pendidikan di Indonesia. Program Beasiswa ini juga diharapkan dapat membentuk SDM yang unggul, dalam budi pekerti intelektualitas, dan kecerdasan sosial.

Dikatakan Nana, program Beasiswa Mahasiswa IZI diberikan kepada mahasiswa berprestasi di Indonesia, dengan harapan mahasiswa lebih termotivasi lagi untuk belajar dan membentuk kompetensi diri yang baik. ”Diharapkan dapat meningkatkan kualitas mahasiswa agar terus berkembang sebagai penerus bangsa yang luar biasa,” ujar Nana.

Program Beasiswa Mahasiswa atau bisa disebut dengan Besma IZI-ITB merupakan beasiswa yang

diperuntukan bagi mahasiswa ITB tingkat 2 dan 3 dalam bentuk pembinaan asrama selama dua tahun yang diisi dengan berbagai macam kegiatan harian, mingguan dan bulanan seperti solat tahajud bersama, solat subuh berjamaah, intergrity sport serta kegiatan pengembangan dirinya.

 

Baca Juga :


Comments are closed.