Call Us:+1-888-888-888

Biografi Azis Gagap OVJ

Home  /  Biografi  /  Biografi Azis Gagap OVJ

28.Aug, 2019 Comments Off on Biografi Azis Gagap OVJ Biografi

Biografi Azis Gagap OVJ

Biografi Azis Gagap OVJ

Azis Gagap OVJ mempunyai nama aslinya ialah Muhammad Azis bermunculan di Jakarta, 22 Desember 1973, dikenal luas dengan nama Azis Gagap OVJ, Perjalanan karir Azis ini pun terbilang tidak mudah sebab diawal-awal karirnya, Azis pernah menerima bayaran membadut sebesar Rp. 25 ribu saja. Mendapatkan bayaran yang dirasa tidak memadai hidupnya, Azis pun pernah mengupayakan berkarir dengan bekerja di suatu kontraktor bangunan. Pertama kali terjun di dunia komedian, Azis menikmati kesulitan sebab Azis nggak dapat ngelucu.

Azis memulai karier melawak melewati panggung lenong dari satu kelurahan ke kelurahan lain. Selanjutnya, pada tahun 1999 ia mulai bekerja dengan Bagito dalam acara “Paviliun” di TVRI. Azis dengan melawak bareng Bagito berkenalan dengan Patrio. Dan Azis mengaku tidak sedikit belajar ngelawak dari teman-temannya, walaupun menemukan bayaran sebesar Rp. 25 ribu saja, Azis tetap mensyukurinya untuk memadai istri dan ketiga anaknya.

Sejak tahun 2008 karier Azis mulai menanjak dengan membadut dalam Opera Van Java bareng Parto, Sule, Andre Taulany, dan Nunung. Azis pun berencana merambah dunia menyanyi dengan menerbitkan album. Disamping sebagai aktor dan komedian di dunia hiburan, Aziz Gagap pun seorang yang pemurah dan paling peka terhadap masalah sosial. urusan demikian diperlihatkan dengan keterlibatan dan kegiatan sosialnya dengan menegakkan sebuah pesantren mempunyai nama “Padepokan Aziziyah” di Bogor. suatu tempat belajar yang diperuntukkan untuk anak-anak yang tidak cukup beruntung secara ekonomi. di padepokan yang ketika ini sedang di bina ini murid dan siswinya dilepaskan dari biaya. Sumber : https://www.infobiografi.com/


Comments are closed.