Call Us:+1-888-888-888

Bima Sambut Jajaran Pengurus KONI 2016-2020

Home  /  Pendidikan  /  Bima Sambut Jajaran Pengurus KONI 2016-2020

11.May, 2019 Comments Off on Bima Sambut Jajaran Pengurus KONI 2016-2020 Pendidikan

Bima Sambut Jajaran Pengurus KONI 2016-2020

Bima Sambut Jajaran Pengurus KONI 2016-2020

Bima Sambut Jajaran Pengurus KONI 2016-2020

Bima Sambut Jajaran Pengurus KONI 2016-2020

KOTA.BOGORWali Kota Bogor Bima Arya mengapresiasi komposisi kepengurusan Kesatuan Olahraga

Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor untuk masa bhakti 2016-2020 yang baru saja dilantik. Saat ini di tubuh KONI terdiri dari beragam latar belakang. Hal ini dinilai sangat guyub dan lengkap.

Hal tersebut disampaikan Bima usai menghadiri pelantikan pengurus KONI Kota Bogor di Salak Tower Hotel, Jalan Salak, Kota Bogor, Senin (19/12/2016). Pada kesempatan itu turut hadir unsur pimpinan muspida termasuk para ketua dan wakil ketua DPRD, tokoh olahraga dan atlet serta jajaran direksi BUMD.

“Komposisi pengurus yang baru ini sangat lengkap dari beragam latar belakang, dan terlihat sangat

guyub termasuk saat proses pemilihan ketuanya beberapa waktu lalu. Oleh karena itu, saya sangat mengapresiasi Ketua KONI Kota Bogor yang baru dan berharap bisa membawa olahraga Kota Bogor bisa lebih maju dan berprestasi lagi,” harap Bima.

Dengan komposisi jajaran pengurus yang baru itulah Bima berharap hal itu dapat menjadi modal bagi KONI dan Pemerintah Kota Bogor untuk memajukan dunia olahraga berikut bisa memberikan kesejahteraan untuk para atlet dan pelatihnya.

“Misi dan perjuangan KONI ini luar biasa. Pemerintah Kota Bogor akan siap bekerja sama untuk

kemajuan olahraga. Karena olahraga harus menyehatkan, olahraga harus membanggakan, dan olahraga juga harusnya bisa mempersatukan,” tegas Bima.

Oleh karena itu pula wali kota mengaku bangga menyaksikan proses regenerasi kepengurusan di tubuh KONI Kota Bogor yang berjalan mulus dan baik. “Terima kasih juga saya sampaikan atas seluruh pengabdian dan dedikasi dari Pak Basuki (Ketua KONI sebelumnya) yang telah membina dan membawa KONI Kota Bogor selama ini dengan prestasi-prestasi yang membanggakannya,” pungkasnya. (Donni/Foto:Adit-eto)

 

Baca Juga :


Comments are closed.