Call Us:+1-888-888-888

High Heels VS Wedges VS Sandal Teplek

Home  /  Fashion  /  High Heels VS Wedges VS Sandal Teplek

17.Jan, 2019 Comments Off on High Heels VS Wedges VS Sandal Teplek Fashion

High Heels VS Wedges VS Sandal Teplek

High Heels VS Wedges VS Sandal Teplek

High Heels VS Wedges VS Sandal Teplek

High Heels VS Wedges VS Sandal Teplek

 

Banyak wanita yang mempercantik

dirinya mulai dari ujung rambut sampai ujung kakinya. Dan apapun dilakukan untuk memenuhinya. Tampilan busana yang anggun memang cocok bila dipadankan dengan sepatu high heels yang seakan memberikan kepercayaan diri pada penggunanya. Selain itu pemakaian jenis sepatu ini akan memberikan kesan kaki lebih jenjang dan tinggi lebih semampai. Jadi tidak heran kalau jenis sepatu ini sedang menjadi tren dan sedang menggila di berbagai kalangan wanita.

Dalam pemakaiannya wanita juga bisa dipastikan akan bersikap punggung tegak lurus dan pundak tegap untuk menciptakan kesempurnaan. Postur dan sikap ini akan membuat wanita terhindar dari berbagai keluhan dari sakit pinggang, pundak dan leher.

Selain memberikan kenyamanan dan keindahan pada kaki, hal ini juga memiliki sisi negatif pada penggunanya. Misalnya seperti bengkak pada jari-jari, varises, salah urat, dan juga kaki terasa pegal-pegal saat digunakan terlalu lama.

WEDGES

Sepatu wedges yang trend saat ini merupakan sepatu yang nyaman digunakan diberbagai acara, selain modelnya yang cantik, unik dan kokoh serta elegan, model sepatu ini juga tidak mudah membuat lelah dan memiliki 80% tingkat kenyamanan dikaki penggunanya karena model hak yang menyatu dan membuat keseimbangan tubuh lebih dapat menopang berat badan sang pengguna. Wedges juga bisa menjadi solusi bagi wanita yang mempunyai masalah dengan tulang belakang. Hal ini dikarenakan penopang pada wedges lebih luas dan tidak hanya bertumpu pada satu titik saja, seimbang dari ujung jari hingga tumit.

Sepatu wedges memiliki banyak keunggulan, nyaman dipakai kapanpun tanpa kaki merasa pegal dan lelah, oleh siapapun (wanita berbadan pendek atau tinggi, gemuk atau kurus), cocok dipadupadankan oleh berbagai busana (segala model celana panjang atau celana pendek, segala model rok panjang atau rok pendek, long dress atau short dress, bahkan kebaya sekalipun cocok menggunakan wedges).

SEPATU TEPLEK

Sepatu teplek atau biasa disebut sandal teplek memang sangat nyaman untuk dipakai. Apalagi saat jalan-jalan yang diperlukan waktu yang lama untuk memakainya. Sepatu jenis ini terlihat santai tidak terlalu formal sehingga membuatnya familiar dan di senangi banyak orang.

Akan tetapi sepatu jenis ini dilarang untuk ibu hamil jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. “Penambahan berat badan dan perubahan hormon saat kehamilan memberi pengaruh besar pada tubuh kita. Otot-otot dan jaringan pengikat sendi melunak dan meregang karena peningkatan hormon relaxin, yang membuat kaki Anda cenderung mengalami ketegangan pada sendi dan pergelangan kaki setiap harinya,” kata Jones, yang ahli penyakit kaki itu.

Tiga jenis alas kaki

yang disebut di atas adalah yang banyak dipakai ibu hamil berdasarkan hasil survei komunitas ini terhadap 1.000 perempuan hamil. Survei tersebut juga menunjukkan, 7 dari 10 perempuan hamil mengaku mengalami masalah pada kaki, seperti pergelangan kaki bengkak (37 persen), kaki bengkak (45 persen), serta sakit pada tulang kering dan tumit (16 persen).

Komunitas ini menyarankan perempuan untuk mengenakan sepatu yang mampu mendukung kaki dan tubuh dengan baik demi meminimalkan ketidaknyamanan dan menghindari kerusakan jangka panjang.

Jadi anda sekalian bisa menilai sendiri mana sepatu yang baik sesuai dengan acara yang hendak dilakukan dan tentunya sesuai dengan kebutuhan. Jangan sampai hari-hari anda menjadi kacau cuma gara-gara salah memakai sepatu yang tidak menukung kegiatan maupun kegiatan kalian.

 

Baca Juga : 


Comments are closed.