Call Us:+1-888-888-888

Jeans Mahal vs Jeans Murah, Apa Bedanya?

Home  /  Fashion  /  Jeans Mahal vs Jeans Murah, Apa Bedanya?

10.Jan, 2019 Comments Off on Jeans Mahal vs Jeans Murah, Apa Bedanya? Fashion

Jeans Mahal vs Jeans Murah, Apa Bedanya?

Jeans Mahal vs Jeans Murah, Apa Bedanya?

 

Jeans Mahal vs Jeans Murah, Apa Bedanya?

Jeans Mahal vs Jeans Murah, Apa Bedanya?Jakarta Celana jeans termasuk dalam golongan must have fashion items. Tak hanya nyaman, celana jeans juga bisa jadi investasi yang bagus karena tak lekang oleh waktu. Dari masa ke masa, dari musim ke musim, celana jeans selalu bisa digunakan.

Seiring berjalannya waktu, jeans hadir dalam banyak pilihan. Bahkan, range harganya pun sangat luas mulai dari puluhan ribu sampai jutaan.

Sesekali mungkn kita berpikir, “Untuk apa beli jeans mahal-mahal? Kelihatannya sama saja!” Padahal, jeans mahal dan jeans murah itu banyak sekali bedanya.

Ada harga ada kualitas benar bisa dirasakan pada celana jeans. Lebih dari itu, begini perbedaan mendasar jeans mahal dengan jeans murah.

Beda Jeans Mahal dengan Jeans Murah

Jahitan

Kerapihan jahitan jeans yang mahal tentu berbeda dengan jeans yang murah. Jeans mahal biasanya dijahit rapi dan rapat sampai ke ujung dalam lipatan kait, sehingga kain tidak udah terurai. Berbeda dengan jeans murah yang biasanya cuma diobras, sehingga mudah terbuka dan terurai. Selain itu, jeans yang harganya mahal juga biasanya memiliki banyak jahitan di segala sisi kain.

Ketahanan

Namanya juga investasi, jeans mahal sangat aman untuk digunakan dalam jangka panjang. Meski sering dipakai, jeans yang bagus takkan mudah berubah bentuk jadi menyusut ataupun melar.

Bentuk Whiskers

Whiskers yakni kerutan atau garis-garis pudar yang membentuk pola di area pinggul. Pada jeans mahal, whiskers terlihat lebih natural karena dibuat alami dengan tangan, sementara whiskers pada jeans murah merupakan pola buatan mesin/komputer.

So, masih bilang jeans mahal dan murah sama saja?

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/


Comments are closed.