Call Us:+1-888-888-888

Cara Remote PC berasal dari Smartphone Android

Home  /  Teknologi  /  Cara Remote PC berasal dari Smartphone Android

14.Oct, 2018 Comments Off on Cara Remote PC berasal dari Smartphone Android Teknologi

Cara Remote PC berasal dari Smartphone Android

Cara Remote PC berasal dari Smartphone Android

Aplikasi Android sementara ini memiliki begitu banyak ragam fungsi unik yang barangkali tidak pernah Anda duga sebelumnya. Sebagai contoh, lewat aplikasi yang terpasang pada smartphone Android, Anda mampu mengendalikan sebuah perangkat desktop, baik itu komputer maupun laptop.

Salah satu aplikasi terbaik untuk melaksanakan perihal tersebut adalah PC Remote. Aplikasi yang dibuat oleh Monect ini amat mungkin Anda untuk mengubah fungsi smartphone Android sebagai kontroler PC, menjadi berasal dari mouse, keyboard, gamepad untuk bermain game dan masih banyak lagi.

Mengendalikan PC berasal dari Android

Penasaran mendambakan mencobanya? Langsung saja download aplikasi PC Remote untuk Android dan jangan lupa untuk install software PC Remote di desktop Anda. Jika keduanya udah di-install, membuka aplikasi Androidnya lantas klik tombol Connect to PC untuk menjadi menghubungkannya.

Cara Remote PC berasal dari Smartphone Android

Setelah terhubung, Anda mampu masuk ke menu Utility Tools dan mencoba langsung fungsi yang udah disediakan, seperti remote desktop untuk mengendalikan layar Windows berasal dari PC, Data Cable untuk akses file secara wireless, pemeriksaan powerpoint, multimedia, proyektor dan kamera.

Satu perihal yang tak kalah menarik, aplikasi PC Remote ini termasuk menyediakan fitur kontroler. Lewat fitur ini, Anda mampu bersama mudah mengendalikan game yang tengah dimainkan di komputer ataupun laptop. Jadi, sementara lupa mempunyai kontroler aslinya, Anda selalu mampu bermain game. cara hack wifi di android

Itulah langkah mudah mengendalikan PC secara langsung berasal dari smartphone Android. Oh ya, untuk mempercepat koneksinya dan meminimalisir terjadinya lag, pastikan Anda gunakan satu jaringan WiFi yang sama. Selamat mencoba!


Comments are closed.