Call Us:+1-888-888-888

Punya Nama Baru, Harga Ketiga iPhone 2018 Mulai Tersingkap

Home  /  Teknologi  /  Punya Nama Baru, Harga Ketiga iPhone 2018 Mulai Tersingkap

14.Sep, 2018 Comments Off on Punya Nama Baru, Harga Ketiga iPhone 2018 Mulai Tersingkap Teknologi

Punya Nama Baru, Harga Ketiga iPhone 2018 Mulai Tersingkap

Punya Nama Baru, Harga Ketiga iPhone 2018 Mulai Tersingkap

Bocoran mengenai iPhone terakhir yang keluar di th. ini terus mengalir deras. Sebelumnya, kerap disebutkan bahwa Apple bakal menggulirkan tiga style iPhone terakhir yang punya ukuran layar berbeda. Ada iPhone 5,8 inci, iPhone 6,1 inci, dan iPhone 6,5 inci.

Punya Nama Baru, Harga Ketiga iPhone 2018 Mulai Tersingkap

Seperti yang diungkap lewat sebagian bocoran sebelumnya, iPhone 5,8 inci dan iPhone 6,5 inci disebut-sebut bakal dikemas bersama layar OLED. Sedangkan iPhone 6,1 inci yang diperkirakan bakal dijual bersama harga lebih murah hanya punya layar LCD.

Nah! Bocoran terbaru, dua style iPhone yang dikemas bersama layar OLED rupanya udah punya nama tersendiri. Model yang lebih kecil, yakni iPhone 5,8 gosipnya punya nama penyebutan iPhone Xs. Sedangkan untuk style iPhone 6,5 inci bakal diberi nama iPhone Xs Max.

Seperti yang ditulis oleh 9to5Mac, Info ini keluar dari dua sumber yang dekat bersama Apple. Hanya saja, ke-2 sumber berikut tak sudi disebutkan identitas dirinya. Meski begitu, kami bisa berspekulasi bahwa Apple sebenarnya benar-benar bakal memberi nama keduanya iPhone Xs dan iPhone Xs Max.

Lantas apa yang membedakan keduanya tidak cuman ukuran layar? Seperti termasuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, besar bisa saja Apple bakal berisi perlindungan spesifikasi hardware yang berbeda, seperti perlindungan RAM dan storage, serta kapasitas baterai tentunya.

Ya! Keduanya, iPhone Xs dan iPhone Xs Max bakal jadi smartphone yang masuk ke dalam seri iPhone premium. Artinya, keduanya bakal dijual bersama harga yang lebih tinggi. Untuk mereka yang tidak bisa membeli keduanya, Apple bakal menghadirkan iPhone LCD 6,1 inci.

Soal harga, diperkirakan iPhone LCD 6,1 inci bakal dibanderol setara bersama iPhone 8 selagi pertama kali diluncurkan. Sedangkan iPhone Xs dan iPhone Xs Max, tiap-tiap bakal ditawarkan oleh Apple seharga iPhone 8 Plus dan iPhone X.

Di pasar Amerika Serikat, ini berarti iPhone 2018 termurah alias iPhone 6,1 inci bakal dipasarkan bersama harga US$ 699. Sedangkan iPhone Xs semestinya dijual bersama harga US$ 799, dan yang paling mahal yakni iPhone Xs Max dijual bersama harga US$ 999.

Untuk perkiraan harga di atas, tentu saja itu semua adalah perangkat bersama style penyimpanan paling kecil, yakni 64 GB. Seperti yang kami tahu, Apple pun bisa dipastikan bakal menghadirkan ketiga iPhone barunya itu bersama pilihan RAM dan storage yang lebih bervariasi.

Perkiraan lainnya, ketiga iPhone terakhir ini bakal punya kemiripan bersama iPhone X, yakni punya fitur Face ID dan tidak ada lagi sensor Touch ID. Semuanya bakal punya bodi punggung kaca dan pengisian kekuatan nirkabel. Di dalamnya bakal dipasang chipset baru Apple A12 dan udah mobilisasi iOS 12.

sumber : https://www.hargaponsel.net/


Comments are closed.