Call Us:+1-888-888-888

Inilah Spesifikasi dan Keunggulan Samsung TV 8K

Home  /  Teknologi  /  Inilah Spesifikasi dan Keunggulan Samsung TV 8K

3.Sep, 2018 Comments Off on Inilah Spesifikasi dan Keunggulan Samsung TV 8K Teknologi

Inilah Spesifikasi dan Keunggulan Samsung TV 8K

Inilah Spesifikasi dan Keunggulan Samsung TV 8K

Gelaran IFA (Internationale Funkausstellung Berlin) 2018, pameran teknologi ruang belajar dunia, juga dimeriahkan oleh perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung. Mereka membawa televisi 8K kesatunya. 8K ialah bentuk perubahan televisi, mengalihkan resolusi 4K sebelumnya, ke 7.680 x 4.320 piksel.

Dikutip melewati situs Pocket-lint, Jumat, 31 Agustus 2018, teknologi ini memberi empiris empat kali lebih rinci dari penawaran TV top-end yang terdapat di pasaran ketika ini. Samsung Q900R bakal datang dalam ukuran 65 inci, 75 inci, 82 inci, dan 85 inci.

TV ini dapat mencapai puncak kecerahan 4000 nits dengan mesin upscaling 8K. Perusahaan pun memanfaatkan teknologi AI (Artificial Intelligence) dan machine learning. Adapun teknologi ini pun pernah mereka pamerkan pada gelaran CES (Consumer Electronic Show) 2018.

Kualitas dan konten yang mereka tawarkan merupakan SD, DVD, HD, Blu-ray, dan streaming. Samsung mengerjakan peningkatan yang lebih detail, dominan penuh pada warna gambar, volume yang dikaitkan dengan QLED, serta penajaman kebisingan.

Perusahaan mengklaim pro.co.id/ , Samsung Quantum Processor 8K dapat meneliti sumber dan menambah citra. Samsung Q900R mengangkat desain minimalis, memperlihatkan koneksi yang tak terlihat.

Mereka pun menawarkan sekian banyak fitur yang dapat pemakai temukan di TV Samsung lainnya, laksana One Remote untuk fasilitas kontrol perlengkapan yang terhubung.

Belum ada penjelasan resmi tentang harga Q900R. Namun Samsung sudah mengonfirmasi bahwa TV itu akan terdapat mulai akhir September di sejumlah wilayah, dan pertengahan Oktober di Inggris.


Comments are closed.